Gedung Baru PA Padangsidempuan
Design Baru Situs PA PSP 2016
SIPP Pengadilan Agama Padangsidempuan

(Sipirok/19/08/2017) Pengadilan Agama Padang Sidimpuan merayakan HUT Mahkamah Agung RI ke 72 secara sederhana  pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2016, pukul 7.30 WIB. Bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Padangsidimpuan di Sipirok. Hadir dalam kesempatan tersebut mulai dari dari Ketua, Wakil Ketua, para hakim, pejabat struktural dan Fungsional, pegawai serta  tenaga honorers dan organisasi Dharma Yukti Karini  Pengadilan Agama Padangsidimpuan.

Kegitan HUT MARI I ke 72 dimulai dengan pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, dengan Inspektur Upacara Yang Mulia Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan Drs. H. Ribat SH., M.H.

Dalam amanatnya, Inspektur Upacara  membacakan amanat Ketua Mahkamah Agung RI dengan thema  “Dengan Badan dan Jiwa yang sehat, kita wujudkan Badan Peradilan yang Agung”    menitipkan amanah yang harus dijaga oleh segenap lembaga peradilan dan aparaturnya. Harus memaksimalkan kerja raga dan fikirnya. Untuk mendukung hal tersebut, aktivitas fisik seperti olah raga merupakan salah satu faktor yang membantu menjaga kebugaran tubuh dalam mendukung pelaksanaan tugas rutin yang merupakan tanggungjawab kita, tegas Hatta Ali. Disamping itu kesehatan jiwa ini mencakup aspek kesehatan emosional, psikologis, dan sosiologis, paparnya lebih jauh.

Selesai upacara dilanjutkan dengan salam-salaman dan foto bersama. Kita berharap peringatan HUT MARI yang ke 72 ini dapat menambah semangat warga peradilan untuk menjaga kebugaran tubuhnya, dalam rangka meningkatkan kinerja menghadapai tugas-tugas yudisial yang semangkin komplek guna memberikan layanan hukum dan keadilan bagi masyarakat. Semoga ..selamat berulang tahun…… (by admin)

 

Pimpinan dan Hakim

Terjemahkan


Pegawai

Lokasi

Sidang Hari ini

 

Forminformasi

Mengajukan Gugat Cerai ? Radius
Perkara Prodeo?

 

info gempa bmkg

Cuaca