• HB-Welcome
  • HB Visi
  • HB Misi

Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. bersama unsur pimpinan lainnya melakukan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial di Medan, Jum’at (22/3/2019). Pembinaan itu diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, dan Sekretaris pada pengadilan tingkat pertama dan banding untuk 4 (empat) lingkungan peradilan se-wilayah Sumatera Utara. Dalam acara tersebut, Ketua, Wakil Ketua, Panitera serta Sekretaris Pengadilan Agama Padangsidimpuan turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di Hotel Four Point Sheraton Medan tersebut .

IMG 20190322 WA0001

Dalam pembinaannya, Ketua Mahkamah Agung menyampaikan pembinaan bertajuk peningkatan profesionalisme dan integritas aparatur pengadilan dengan memfokuskan pada tiga isu utama, yakni peningkatan kinerja penyelesaian perkara pengadilan tingkat banding, peningkatan kemampuan teknis yudisial dan peningkatan integritas aparatur pengadilan.

Selain, Ketua Mahkamah Agung, pimpinan Mahkamah Agung lainnya juga tidak lupa menyampaikan pembinaan sesuai dengan bidang dan tanggung jawabnya.

Keesokan harinya tepatnya hari sabtu, (23/03/2019) bertempat di Lapangan merdeka Medan, Ketua Mahkamah Agung RI beserta rombongan, melaksanakan senam pagi dan jalan sehat bersama keluarga besar 4 lingkungan peradilan di sumatera utara. Acara Senam Tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian kunjungan Ketua Mahkamah Agung Di Sumatera. Hal ini merupakan suatu bentuk silaturahmi diantara seluruh warga peradilan yang ada di Sumatera Utara. Melalui acara seperti ini, diharapkan seluruh aparat Peradilan yang ada di Sumatera Utara tetap kompak dan dapat saling bekerja sama dengan baik. TIM IT

Connect us on Facebook Youtube Channel Inbox Helpdesk Download Mobile Android Application
  • 2ucapan.jpg
  • 997-uc-duka.jpg
  • 997-uc-selamat.jpg