• HB-Welcome
  • HB Visi
  • HB Misi

Kamis,13 Desember 2018 Pengadilan Agama Padangsidimpuan melaksanakan deklarasi pencanangan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi ( WBK). Acara deklarasi ini dilaksanakan di ruang sidang Utama Pengadilan Agama Padangsidimpuan. Acara pencanangan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama padangsidimpuan serta saksi dan undangan dari jajaran forkopimda kabupaten Tapanuli Selatan.

Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan Buniyamin S.Ag., dalam sambutannya mengawali dengan ucapan terima kepada para undangan yang hadir. “Kami Ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir utk menyaksikan pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.” Ujar beliau.

 

DSC 0379 1

Kemudian beliau menyampaikan rasa optimisnya bahwa pembangunan Zona Integritas dapat dilaksanakan. “Kami menyadari bahwa ini merupakan tugas yang berat, namun dengan kebulatan tekad Insya Allah pembangunan Zona Integritas ini akan mampu dilaksanakan dengan baik sesuai dengan deklarasi yang kami ucapkan dan tanda tangani dalam Pakta Integritas nanti”, tegas beliau.

DSC 0349

Ir. Aswin Efendi Siregar, selaku Wakil Bupati Tapanuli Selatan mewakili Bupati Tapanuli Selatan yang berhalangan hadir dalam sambutannya menyampaikan harapan yang besar dengan pencanangan zona integritas tersebut. “Dengan Pembangunan Zona Integritas ini, Penyelenggaran peradilan akan lebih baik, bersih dan bebas dari KKN.” ujar beliau.

Usai kata sambutan, acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sekaligus penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Padangsidimpuan yang dipimpin oleh wakil ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan, Bapak Eldi harponi, S.Ag., M.H.

DSC 0409

Connect us on Facebook Youtube Channel Inbox Helpdesk Download Mobile Android Application
  • 2ucapan.jpg
  • 997-uc-duka.jpg
  • 997-uc-selamat.jpg