PA.PSP
Dirgahayu
×

Warning

JFolder: :files: Path is not a folder. Path: home/papadang/public_html/v3

(Bandung/24/11/17), Turnamen Tenis   Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke II berlangsung cukup beriah. Kegiatan tersebut mulai dilaksnanakan pada hari Jum’at 24 Nopember 2016 dipusatkan  di Lapangan Tenis Kodam Siliwangi Bandung.  acara diawali dengan penyambutan Ketua Mahkamah Agung RI beserta Rombongan, dalam acara tersebut hadir Wakil Ketua Mahkamah Agung Bidang Yudisial dan Non Yudisial, Ketua PTWP Pusat, para Hakim Agung dan seluruh pimpinan Satuan Kerja di bawah Lembaga Mahkamah Agung. Turnamen PTWP Perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung ke-II ini diikuti oleh kontingen dari 4 Lingkungan Peradilan di Indonesia, terbagi kedalam 7 kategori pertandingan, Tungal Hakim, Ganda Hakim, Tunggal Karyawan, Ganda Karyawan, Tunggal Putri, Ganda Putri dan Ganda Veteran, masing-masing kategori pertandingan memperebutkan Juara 1 (satu), 2(dua) dan juara 3(tiga) bersama.

Acara diawalai dengan penyambutan YM. Ketua Mahkamah Agung RI beserta rombongan dan disambut dengan penampilan kesenian Rampak Kendang.

Dilanjutkan dengan Upacara Pembukaan Turnamen PTWP perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-II, berdiri sebagai pembina upacara adalah YM Ketua Mahkamah Agung RI, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Laporan Ketua Panitia, Pembacaan Jandi Atlet dan Wasit, dan dilanjutkan dengan amat dan pemukulan Gong oleh Yang Mulia Ketua Mahkamah Agung RI, Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, SH., MH.,   sebagai pertanda diresmikannya Turnamen PTWP perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-II. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan tanda Penghargaan dan Pemotongan pita serta pelepasan balon.

Selesai acara upacara pembukaan Turnamen PTWP perorangan Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-II, para hadirin diajak untuk bersama-sama menikmati dan ikut berinteraksi dalam penampilan permainan angklung yang di persembahkan oleh Saung Angklung Mang Ujo.

 Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan bahwa disamping kegiatan tenis, acara ini juga menjadi ajang silaturrahmi antar 4 lingkungan Peradilan. Kita dapat bertemu dengan banyak orang dan teman disini, tuturnya gembira. (baravo PTWP MARI) by admin

Pimpinan dan Hakim

Terjemahkan


Pegawai

Lokasi

Sidang Hari ini

 

Mengajukan Gugat Cerai ? Radius
Perkara Prodeo?

 

Info Gempa