PA.PSP
Dirgahayu
×

Warning

JFolder: :files: Path is not a folder. Path: home/papadang/public_html/v3



(Sipirok/24/10/2017) Ketua Pengadilan Agama Padangsidimpuan Drs. H. Ribat, SH., MH., resmi mengambil sumpah dan melantik Kasubbag IT perencanaan dan Pelaporan PA. Padangsidimpuan sdr. Yanuar Hakim hari ini. Acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 24 Oktober 2017  bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Padangsidmpuan mulai pukul 11.00 Wib s/d selesai. Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Gunung Sitoli Drs. Jakfaroni SH, Wakil Ketua dan Para Hakim Pengadilan Agama Padangsidimpuan, Panitera PA. Gunung Sitoli Khairul SH, serta Panitera dan Sekretaris PA. Padangsidimpuan, pejabat structural dan Fungsional serta adik-adik tenaga honorer PA. Padangsidimpuan, juga dihadiri oleh keluarga dari pejabat yang diambil sumpahnya.

            Acara dimulai dengan pembukaan oleh protocol, dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan No 164/SEK/Kp.1/SK/IX/2017 tanggal 27 September 2017 yang ditetapkan  oleh Sekretaris Mahkamah Agung RI dan ditandatangani oleh Kepala Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI Agus Zainal Muttaqien, dilanjutkan dengan Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan oleh Ketua Drs. H. Ribat, SH., MH., dan diiringi lagu Padamu Negeri

Dalam arahan dan sambutannya, Ketua mengucapkan selamat kepada sdr Yanuar Hakim yang dapat mutasi dari PA. Gunung Sitoli ke PA.Padangsidimopuan meskipun dalam eselon yang sama (IV-b) , namun dari tugas dan tanggungjawab berbeda dimana sdr sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Kepegawaian di PA. Gunung Sitoli, sekarang telah resmi menjabat sebagai Kasubbag IT, Perencanaan dan pelaporan di PA. Padangsidimpuan. Sebagai orang yang pernah bertugas sebelumnya di PA. Padangsiidmpuan tentunya saudara sudah mempunyai gambaran sebagian orang-orang yang disini, namun menyangkut lingkungan kerja sdr perlu secara cepat memahami budaya kerja yang ada disini, tegas Ketua. Banyak hal-hal yang harus mendapat penyesuaian ketika sdr bertugas ditempat yang baru utamanya menyangkut kinerja seorang Kasubbag. Kerena Jabatan sudara emban saat ini merupakan formasi baru dari PERMA No. 7 tahun 2015. Oleh karenanya dibutuhkan kerja kerja kreatif dan produktif dalam menunjang beban organisasi yang semakin komplek. Kalau di Kepaniteraan ada Panitera Muda Hukum, maka di Sekretariatan ada Kasubbag IT Perencanaan dan Pelaporan, dimana intinya orgaisasi Pengadilan Agama Padangsidimpuan pusat data baik dalam bentuk soft ware dan Hard ware  ada di tangan saudara, tambah Ketua. Dan saya juga berpesan agar kerjasama dan kekompakan dalam bekerja harus senantiasa dipelihara, karena kita tidak dapat bekerja sendiri. Harap Ketua.

            Usai memberikan arahan dan bimbingan, acara ditutup dengan do’a oleh Hasanuddin, S.Ag (hakim Pengadilan Agama Padangsidimpuan), kemudian dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik mulai dari ketua, wakil Ketua, Para Hakim dan pejabat lainnya serta para undangan sekalian. Bravo Yanuar hakim Nasution....(by admin)  

Pimpinan dan Hakim

Terjemahkan


Pegawai

Lokasi

Sidang Hari ini